Kawasan Wisata di Subang Terus Berkembang

SUBANG-Kepala Seksi Pengembangan SDM Pariwisata dan Pemberdayaan Masyarakat serta IT Disparpora Subang, Ida Erlinda SE.Msi mengatakan Kabupaten Subang terkenal dengan destinasi wisata yang dimiliki.

Sehingga berdampak terhadap perekonmian, sepereti hotel, losmen dan lainnya yang akan menunjang para wisatawan untuk berwisata ke Kabupaten Subang.

“Pastinya sangat berdampak, akan banyak pertumbuhan penginapan, hotel dan lainnya,” ujarnya pada 22 Maret 2023.

Terbaru ada Smarthill Camp baru dibuka di akhir 2022 lalu, yang berlokasi di desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Meski tempat ini masih tahap pengembangan, namun tempat ini sudah ramai dikunjungi, karena tiket masuknya masih gratis cukup bayar parkiran saja.

Untuk jam operasionalnya di mulai dari jam 8.00 WIB hingga jam 17.00 WIB. Destinasi wisata Smarthill Camp ini cocok banget buat kamu kaula muda untuk sekedar nongkrong bersama sahabat maupun bersama keluarga.

Pemandangannya indah yang dikelilingi kebun teh, tak hanya itu Smarthill Camp juga menyediakan beberapa menu makanan dan minuman yang bisa menemanimu nongkrong kamu semakin asik.

Smarthill Camp juga menyediakan reservasi dinner bagi kamu yang ingin quality time bersama pasangan. Namun sebelum itu kamu harus konfirmasi terlebih dahulu kontak di akun Instagram @smarthillcamp.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *