Jalankan Tugas dengan Sempurna, Paskibraka Kabupaten Subang Dapat Apresiasi

Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur Rosyadi hadir pada acara silaturahmi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kab. Subang 2023, bertempat di Aula Oman Sahroni, Pemda Subang. Kamis, 17 Agustus 2023.

Dalam agenda tersebut Kepala Badan Kesbangpol Rona Mairansyah, A.P., M.Si pada kesempatan tersebut mengucapkan rasa syukur, karena pelaksanaan Pengibaran dan Penurunan Bendera Pusaka di Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI berjalan dengan lancar. Ia juga menjelaskan, bahwa menjadi Pengibar Bendera, merupakan sebuah kebahagiaan dan kebanggan.

“Alhamdulillah, kami lihat dari mulai penaikan sampai penurunan tanpa cacat, ini berkat usaha dan komitmen kita untuk bertugas sebaik-baiknya. Menjadi Petugas pengibar bendera ini menjadi sebuah kebanggan dan kebahagiaan.”

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Bupati Subang yang akrab disapa Kang Akur mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.
“terima kasih tentu saja kepada seluruh pihak yang sudah menyukseskan kegiatan peringatan HUT RI yang ke-78 ini. Alhamdulillah sukses tidak ada satu kekurangan pun dari pelaksanaan pengibaran bendera pusaka dan juga penurunan bendera pusaka.”

Kang Akur menyatakan, bahwa berjalan dengan lancarnya pengibaran dan penurunan bendera, tidak terlepas dari kerja keras para Paskibraka Kabupaten Subang yang telah berlatih dengan tekun. Ia menyatakan, bahwa para Paskibraka yang telah bertugas, merupakan siswa/i terbaik yang terpilih dari ribuan siswa/i SMA/SMK di Kabupaten Subang
“Kerja Keras adek adek sekalian ini membuahkan hasil yang yang maksimal. Adik-adik mewakili ribuan siswa-siswi SMA/SMK Kabupaten Subang, artinya kalian adalah orang-orang pilihan untuk bisa mengibarkan bendera pusaka, tidak semua orang bisa berkesempatan.”

Kang Akur pun berpesan kepada seluruh Paskibraka yang telah bertugas, untuk selalu menerapkan ilmu yang diberikan selama dilaksanakannya diklat, karena ilmu tersebut akan bermanfaat untuk kesuksesan di masa depan.
“selama dilatih, selama diklat, apa yang diberikan, materi-materi itu betul-betul harus diimplementasikan. Ini sebuah awal dari kehidupan adik-adik sekalian, ini merupakan awal Anda menatap masa depan, karena orang yang sukses pasti orang yang disiplin dan Anda sudah diajari kedisiplinan.”

Turut hadir dalam agenda tersebut Jajaran Kesbangpol, Para pelatih Paskibra, Purna Paskibraka Kab. Subang dan tamu undangan lainnya.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *