Subang Investment Summit 2023, Agus Masykur: Jawaban Tantangan Keseriusan Lingkungan yang Ramah Investasi

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur menyebut, Subang Investment Summit (SIS) adalah jawaban tuntutan keseriusan Subang dalam menjadikan dirinya sebagai lingkungan yang ramah bagi investasi.

“Melalui SIS ini, Subang dengan tegas memperlihatkan tekadnya untuk mewujudkan visi sebagai kawasan investasi memiliki berbagai unggulan dan kemudahan,” kata Agus, saat menghadiri kegiatan SIS, pada Rabu 30 Agustus 2023, di Sawala Ageung Fave Hotel Subang.

Dia juga mengungkapkan apresiasi dan dukungan penuh terhadap Subang Investment Summit. Serta menyampaikan, tak ragu untuk berbicara mengenai harapannya terhadap kelangsungan acara ini ke depannya.

“Dukungan penuh dari pemerintah untuk Subang Investment Summit adalah sebuah keharusan. Saya pun berharap semoga momentum seperti ini akan terus berlanjut, dan tentu saja, penghargaan tinggi kami untuk DPMPTSP dan Clue Academy selaku inisiator acara ini,” tambah Agus.

Menurut Agus, berdasarkan dengan Arahan yang tertuang dalam Perpres 87 tahun 2021 tentang percepatan pembangunan kawasan Rebana dan Kawasan Jawa Barat bagian Selatan, maka Subang Investment Summit menjawab arahan tersebut.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *