10 Warga Subang Tewas Akibat Intoksikasi Alkohol Usai Pesta Miras

SUBANG- Sebanyak 14 warga Subang dilarikan ke RSUD Subang. Mereka dilarikan dengan status gawat darurat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang setelah mengalami intoksikasi alkohol usai mengikuti pesta miras di Desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak pada hari Minggu (29/10/2023).

Dari 14 korban yang dilarikan ke RSUD Subang, 10 diantaranya dinyatakan meninggal dunia. Sementara 2 diantaranya masih dalam kondisi kritis dan 2 lainnya masih menjalani pemeriksaan medis secara intensif.

Humas RSUD Kabupaten Subang, Gunawan, membenarkan insiden tersebut. Ia mengungkapkan bahwa belasan warga yang berasal dari berbagai wilayah, seperti Sagalaherang, Kasomalang, dan Jalancagak, telah dilarikan ke RSUD Ciereng kemarin malam.

“Iya betul sementara ada 14 orang yang dilarikan ke RSUD dan 9 diantaranya sudah meninggal dunia, 2 kritis dan 2 lainnya tengah mengalami pemeriksaan,” ujar Gunawan.

Ia juga menambahkan bahwa seluruh korban yang ditangani oleh RSUD Subang memiliki indikasi kuat mengalami intoksikasi alkohol.

“Ya, mereka terindikasi intoksikasi alkohol, 9 telah meninggal dunia, 2 kritis dan 2 lagi masih mengalami penanganan,” kata Gunawan.

Sementara 1 korban lain diinfokan telah meninggal usai dipulangkan oleh pihak keluarga. Dengan itu jumlah korban tewas menjadi 10 orang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut yang tersedia terkait kemungkinan korban kematian lainnya.

Penyelidikan masih berlangsung untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di pesta miras hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. (clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *