Belasan Warga Tewas Akibat Miras Oplosan, Begini Kronologinya

SUBANG- Sebanyak sebelas orang tewas setelah pesta miras dan mengkonsumsi minuman keras oplosan di Desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak, Subang pada Minggu (29/10/2023).

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu menjelaskan terkait kronologi awal penyebab terjadinya pesta miras Oplosan yang diduga menyebabkan belasan warga meninggal.

Ia menjelaskan bahwa awal mula penyebab terjadinya pesta miras ini usai adanya acara pernikahan yang berlangsung hingga pukul 21.00 malam di Kecamatan Sagalaherang. Mereka dikabarkan langsung bergeser untuk melakukan pesta miras di Desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak Subang.

“Kronologis awal penyebabnya karena ada acara pernikahan yang berlangsung sampai jam 9 malam, kemudian selesai acara pernikahan mereka bergeser untuk melakukan pesta miras,” jelas AKBP Ariek.

AKBP Ariek juga menyebutkan bahwa pihak kepolisian tengah mengejar terduga pengoplos dalam pesta miras oplosan tersebut.

“Kita tengah mengejar yang diduga pengoplos sedang kami upayakan kami tangkap,” tegas AKBP Ariek.

Berdasarkan informasi yang diterima terdapat 14 orang yang diduga menenggak miras oplosan, 11 korban telah dinyatakan meninggal, 3 lainnya masih dalam perawatan RSUD.

Humas RSUD Subang, Gunawan mengkonfirmasi bahwa terdapat 14 korban yang terindikasi Intoksikasi Alkohol. (clue)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *