Wabup Subang Pimpin Pelantikan Taruna-Taruni SMKN 1 Ciasem

SUBANG – Suasana bangga memenuhi SMKN 1 Ciasem saat Wakil Bupati Subang, H. Agus Masykur Rosyadi, menjadi inspektur pada upacara pelantikan taruna-taruni angkatan X tahun 2023 pada Selasa (1/11/2023).

Dalam laporannya, Kepala Sekolah SMKN 1 Ciasem, Agus Kusnadi, M.Pd, menyampaikan peningkatan jumlah siswa yang mencapai 180 siswa, menunjukkan lonjakan sebesar 100%.

Sambutan ucapan terima kasih pun diungkapkan kepada Kang Akur, wakil bupati yang memberikan dukungan pada siswa-siswi SMKN 1 Ciasem.

“Semoga ini menjadi harapan kami untuk membangun Subang dan memberikan Support bagi anak-anak kami agar lebih berprestasi,” ujar Agus Kusnadi.

Bertugas sebagai inspektur upacara Kang Akur sapaan akrab wakil Bupati Subang menyampaikan bahwa persaingan kini semakin ketat. Kang akur menyampaikan memiliki bekal kedisiplinan sangatlah penting.

“Mengingat hari ini era globalisasi persaingan semakin ketat, oleh karna itu dibutuhkan sebuah bekal yang kuat, yaitu kedisiplinan dan tentu saja Akhlakul Karimah, jadi 2 hal itu harus senantiasa dilakukan”, tutur Kang Akur.

Dalam amanatnya, Kang Akur juga menyoroti pentingnya memiliki karakter sebagai seorang muslim yang beriman dan pekerja dengan kinerja yang baik.

“Cerdas bukanlah tujuan, melainkan proses yang harus ditempuh. Dua karakter utama yang perlu dibentuk adalah karakter sebagai seorang muslim yang beriman dan karakter bekerja dengan kinerja yang baik,” ungkapnya.

Upacara pelantikan juga dihadiri oleh Camat Ciasem, Kapolsek, Danramil, Para Kepala Puskesmas, Para Kepala UPTD Pertanian, anggota komite, dan ketua komisi SMKN 1 Ciasem, serta seluruh jajaran. (adv/clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *