Mata Air Cipondoh Longsor, Perumda TRS Umumkan Pelayanan Subang Selatan Terganggu

SUBANG- Bencana longsor yang terjadi di mata air Cipondoh pada Minggu (7/1/2023) mengakibatkan terganggunya pelayanan Perumda Tirta Rangga Subang.

Mata air Cipondoh di Kampung Cipondok, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang tersebut selama ini digunakan sebagai sumber air yang dimanfaatkan Perumda TRS untuk melayani pelanggan di wilayah Cisalak, Kasomalang dan sebagian Jalancagak.

Dalam rilisnya, Perumda TRS menyebut hingga saat ini sumber mata air masih dalam kondisi tertutup dan belum bisa digunakan.

“Saat ini Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang sedang berupaya untuk melakukan perbaikan yang bisa dilakukan untuk sumber mata air Cipondoh tersebut,” tulis Perumda TRS di laman website resminya.

Dalam rilisnya, pihak Perumda TRS berjanji akan segera melakukan upaya perbaikan dan penanggulangan terhentinya layanan air bersih kepada para pelanggan akibat bencana longsor tersebut.

“Atas adanya gangguan pelayanan ini, manajemen Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan, terutama yang berada di wilayah Pelayanan Cisalak, Kasomalang dan Jalancagak,” tulis Perumda TRS dikutip laman website resminya. (clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *