Promo Awal Tahun, Tridjaya Motor Pagaden Banjir Potongan Harga dan Hadiah

SUBANG- Dealer Tridjaya Motor Pagaden terus memberikan kejutan menarik bagi konsumen setianya. Di awal tahun 2024 ini, banyak promo yang diberikan oleh Tridjaya Pagaden, mulai dari potongan tenor 1 bulan sampai 3 bulan dan pemberian hadiah langsung.

“Kami memberikan potongan tenor 3 bulan untuk tenor 3 tahun yang tadinya 35 bulan menjadi 32 bulan saja dan untuk potongan tenor 1 bulan untuk tenor 2 tahun, potongan ini berlaku all item unit motor,” ujar Mega selaku sales marketing Tridjaya Motor.

Tidak hanya itu, setiap pembelian di Tridjaya Motor Pagaden konsumen mendapatkan satu kupon Gebyar Undian gratis yang berhadiah 25 unit motor dan 25 soundsystem . Undian tersebut akan diundi dan diumumkan setelah lebaran 2024.

“Kita bisa dapatin hadiah elektronik dapat kupon gebyar undian juga, di dealer lain gak dapet khusus di Tridjaya saja,” lanjut Mega.

Selain itu juga, Tridjaya menyediakan doorprize undian dengan hadiah elektronik yang diberikan.

“Kami memberikan hadiah hingga jutaan rupiah untuk konsumen diawal tahun 2024,” ujar Mega.

Vario 160 CC kini menjadi motor yang paling banyak diminati. Bagaimana tidak, dengan body yang terbaru kini Vario menjadi lebih elegan dan berbobot lebih besar dibanding dengan model sebelumya.

Selain itu juga Vario saat ini memiliki warna terbaru yaitu meetblue dimana sebelumnya hanya memiliki tiga warna yaitu hitam, putih dan merah. Kini launching warna terbaru Vario 160 CC dengan warna biru yang terlihat semakin mewah. Semua jenis motor ready stock tanpa harus inden terlebih dahulu di Tridjaya Motor Pagaden.

Pembayaran unit motor juga sangat mudah, bisa melalui cash, transfer dan juga COD. Tridjaya juga menyediakan jasa kirim gratis untuk para konsumen se- Jawa Barat tanpa pungutan biaya pengiriman dan tanpa minimal unit.

“Kami menyediakan pembayaran cash, TF (transfer), maupun pembayaran COD,” terangnya.
Diawal tahun ini Tridjaya juga memberikan promo ganti oli hingga 4 kali untuk konsumen yang membeli unit motor di Tridjaya Pagaden.

“Kini setiap pembelian unit akan mendapatkan 4 kali ganti oli gratis,” terang Mega kepada Cluetoday.

Selalin pembelian unit di Tridjaya Pagaden juga menyediakan service unit motor dengan free snack dan mendapatkan 1 kupon berhadiah elektronik untuk konsumen yang service di Tridjaya Pagaden.

“Kalo konsumen servis disini bakal dapet snack dan minuman gratis dan free kupon undian juga,” lanjut Mega.

Banyak keuntungan dan potongan bagi konsumen Tridjaya Pagaden di awal tahun ini. Jangan ragu untuk membeli motor di Tridjaya Motor Pagaden karna dijamin aman dan terpercaya. (clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *