Cash Back Hingga 500 Ribu, Tridjaya Motor Pagaden Luncurkan New Honda Stylo 160

SUBANG – Dealer Tridjaya Motor Pagaden kembali merilis produk baru pada awal Februari 2024 yaitu New Honda Stylo 160 CC.

Hadir dengan tampilan klasik modern dengan balutan retro, Honda Stylo sudah bisa didapatkan masyarakat Subang di Dealer Tridjaya Motor Pagaden.

Honda Sylo memiliki varisi warna klasik. Tipe CBS hadir dengan warna hitam, merah dan cream Glossy serta tipe ABS dengan warna Hijau, putih dan hitam dop.

Puza, Seorang sales dari dealer mengatakan Tridjaya Motor telah menjual 2 unit Honda Stylo dalam kurun waktu 5 hari sejak launching produk.

“3 unit ready, 2 unit sold out,” Kata Puza.

Dua tipe Honda Stylo tersebut dijual dengan uang muka atau DP yang berbeda. Tipe CBS dijual dengan DP 4,3 dan ABS 4,7 Juta. Jumlah tenor dapat disesuaikan yaitu 11 hingga 35 bulan.

Puza mengatakan customer dapat memperoleh cashback dari pembelian Honda Stylo.

“Untuk cash sama kredit beda. Untuk kredit 500 untuk cash 100.” Tutur Puza kepada Cluetoday (7/2/2024).

Selain menawarkan cash back, Tridjaya Motor Pagaden juga memberikan hadiah langsung berupa barang elektronik dan kupon undian yang akan diundi pada acara puncak Tridjaya Motor.

“Selain cash back, ada juga hadiah langsung, hadiah langsungnya elektronik dan dapat kupon juga buat diundi di acara puncak Tridjaya, setiap pembelian motor dapet 1 kupon yang akan diundi di puncak acara setahun sekali,” Kata Puza.

Honda Stylo merupakan motor yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan motor lainnya, yaitu memiliki fasilitas charger yang bisa mengisi baterai ponsel. Selain itu body Honda Stylo menyerupai Vesmet dan dengan ukuran ban yang lebih besar dari Scoopy.

Honda Stylo adalah kombinasi motor yang trendy namun tetap irit bensin. Jadi, ayo konjungi Dealer  Tridjaya Motor Pagaden.(clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *