Kemenag RI Luncurkan Program Balik Mudik Gratis

SUBANG — Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia meluncurkan program Balik Mudik Gratis bersama Kemenag RI. Program tersebut diluncurkan di beberapa kantor Kementerian Agama daerah. Salah satunya Subang.

Menurut Kepala Kantor Kemenag Subang, H. Badruzaman, program dikoordinasikan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat. Balik Mudik Gratis ditujukan bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan ongkos pulang ke rantau.

Rute yang tersedia di Kemenag Subang adalah Subang menuju Jakarta. Tepatnya di Lapangan Banteng. Namun, kuota peserta yang bisa ikut terbatas. Satu Bus disediakan di Kemenag Subang.

“Kemenag Subang hanya menyediakan satu Bus. Buat masyarakat yang kurang ongkos kembali ke rantau. Terbatas kuotanya,” ujar Badruzaman kepada Cluetoday pada Minggu (14/04/24).

Rencananya pemberangkatan pemudik akan dimulai Rabu (17/04/24) di Halaman Kantor Kemenag Subang, Jalan Mayjen Sutoyo. Pukul 09.00 pagi.

Masyarakat yang tertarik mengikuti program ini bisa langsung mendaftar di tautan: https://l1nk.dev/mudikgratis Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Narahubung: 0812 6790 0898 (Humas). (clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *