BRIN Subang Terima Kunjungan Produsen Kistler dari Singapura

SUBANG – Mekanisasi yang digunakan periset teknologi tepat guna di Pusat Riset Teknologi Tepat Guna menarik Tim PT. Tangguh Insan Sejahtera Jakarta dan Produsen Kistler Instruments (Pte) Ltd Singapura.

Kedua perusahaan tersebut melakukan kunjungan ke Kantor Pusat Riset Teknologi Tepat Guna (PRTTG) BRIN Kawasan Sains Muhammadi Siswosudarmo Subang, pada Rabu (24/04/24).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka konsultasi dan diskusi terkait mekanisasi peralatan Teknologi Tepat Guna (TTG) dan produk Kistler (Cutting Force Dynamometer).

Kepala Pusat PRTTG, Achmat Sarifudin, didampingi para Ketua Kelompok Riset di lingkungan PRTTG (Ketua Kelompok Riset Pelaksana Manufaktur Peralatan TTG, Ketua Kelompok Riset TTG Mesin Dinamis dan Ketua Kelompok Riset TTG Penyimpanan, Pengemasan dan Distribusi Komoditas Pertanian) serta Periset PRTTG terkait, mengapresiasi kunjungan ini dan terbuka untuk kerjasama riset.

“Selamat datang di PRTTG Kawasan Sains Brin Subang. Siap bekerjasama dan menghubungkan kerjasama riset,” ujar Achmat.

Sementara dari pihak PT. Tangguh Insan Sejahtera hadir langsung Direktur, Rizaldi Bahren, staff General Manager, Sales Manager dan Operasional Manager. Sedangkan dari Produsen Kistler Instruments (Pte) Ltd Singapura hadir General Manager Southest Asia, Mr. Joe Ong dan Sales Representative Indonesia, Didiet Probo Winarno. Saat berkeliling ke Workshop PRTTG, Mr. Joe Ong mengapresiasi fasilitas peralatan yang dimiliki PRTTG.

“Ya ini sudah bagus alat-alat yang ada di area ini,” ucap Mr. Joe Ong dalam bahasa inggris. (Sp) (clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *