Datangi PKB Subang, Tiga Puluh Pemuda Subang Daftarkan Cheppy Aprianto jadi Bakal Calon Bupati

SUBANG – Tiga puluh orang anggota Forum Pemuda Subang mendatangi kantor DPC PKB Subang, Minggu (28/4/2024). Memakai pakaian serba hitam, pemuda tersebut merasa prihatin Subang krisis kepemimpinan anak muda.

Ketua Forum Pemuda Subang, Iqbal Ramadan, pihaknya mendorong dan mendaftarkan Cheppy Aprianto sebagai Bakal Calon Bupati Subang dari PKB. Iqbal menilai, sosok Cheppy tepat memimpin Subang.

“Kami Forum Pemuda Subang mencoba untuk memberikan sikap partisipatif dimana masyarakat defisit kepemimpinan. Kami pemuda berkumpul 30 orang, yang merepresentasikan 30 kecamatan, datang ke DPC PKB Subang untuk mendaftarkan tokoh pemuda Subang, Kang Cheppy Aprianto,” ucap Iqbal.

Menurutnya, ke depan Subang harus dipimpin oleh generasi muda. Ia melihat sosok Cheppy layak dan memiliki kapasitas untuk memimpin Subang.

Selain itu, Cheppy memiliki pengalaman sebagai tenaga Ahli DPR RI. Juga jaringan yang dimiliki Cheppy, menurut Iqbal, dapat mendukung pembangunan Subang.

“Kami tidak meragukan lagi kapasitas kepemimpinan Kang Cheppy untuk memimpin Subang. Karena membangun Subang tidak hanya dari APBD saja, tapi perlu kolaborasi dengan pemerintah pusat,” jelasnya.

Selain itu, Iqbal melihat sosok Cheppy aktif berkontribusi terhadap kepemudaan. Terkait alasan memilih PKB, Iqbal menilai PKB menjadi partai terbuka bagi siapapun untuk mendaftar sebagai calon Bupati.

“Kami partai-partai di Subang yang terbuka terhadap tokoh di luar kaderpartai adalah PKB. Kedepannya, saya kira PKB saja tidak cukup, sehingga ada langkah-langkah untuk berkoalisi dengan partai lain,” ujarnya. (clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *