Dukungan Suporter jadi Kunci Persikas di Laga Perdana

SUBANG – Berlaga dihadapan publik sendiri, jadi modal Persikas menghadapi klub asal Jawa Tengah, Persibangga Purbalingga. Laga pembuka Grup D tersebut menjadi laga penting untuk mempermudah lolos ke babak selanjutnya.

Skuad asuhan Didin “Gultom” Wahyudin, berada dalam kondisi siap tempur. Hal itu dikatakan pelatih yang kerap dipanggil Din Gultom. Selain itu, dukungan dari suporter di Stadion Persikas yang berkapasitas 5000 penonton, menjadi energi positif bagi tim berjuluk Singa Subang ini.

“Semoga dukungan langsung dari seluruh masyarakat Kabupaten Subang menjadi energi positif yang akan menambah motivasi yang besar untuk tim Persikas,” tuturnya dalam Konferensi Pers (28/04/24).

Di laga perdana, menghadapi tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman, Persikas akan menurunkan para pemain utamanya. Din Gultom menekankan, timnya tidak menganggap remeh semua anggota Grup D.

“Saya sudah berkali-kali bilang bahwa semua tim saya waspadai, jadi tidak ada satu atau pilihan tim yang saya waspadai. Semua tim yang datang ke Subang adalah tim yang siap, jadi kita waspadai semuanya,” ucapnya. (clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *