Bermain di Bogor, Persikas Optimis Melaju ke 16 Besar Liga 3

SUBANG – Jelang babak 32 besar Liga 3 Nasional, Persikas Subang masuk dalam grup 2 berhadapan dengan Kartanegara Mesra FC, PCB Persipasi, dan PS Siak. Di laga perdana, tim asuhan Din Gultom akan meladeni Kartanegara Mesra FC di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Sabtu (11/05/24).

Bermain di luar kandang, tim berjuluk Singa Subang tidak gentar. Menurut Din Gultom, anak asuhnya sudah berpengalaman bermain di luar Subang. Selain itu, motivasi untuk lolos dari babak 32 besar dan naik ke Liga 2, jadi tekad Ega Nugraha dan kawan-kawan.

“Saya jadi tuan rumah (babak 80 besar) baru sekarang, saya kira anak-anak mentalnya tidak tergoyahkan. Pengalaman bermain di luarnya sudah banyak. Tidak ada masalah dengan itu,” ujar Gultom.

Din Gultom menuturkan, beberapa pemain Persikas masih proses pemulihan cedera. Termasuk kapten tim Rudi Hidayat, tidak bisa bermain di laga perdana karena akumulasi kartu. Namun, Gultom sudah melakukan antisipasi strategi alternatif.

“Kita sudah antisipasi. Mudah-mudahan tim starting line up sudah siap tempur,” ucap Gultom.

Selain itu, Persikas sudah melakukan pemetaan lawan. Ia menekankan, timnya tidak menganggap remeh tim lain. Timnya akan fokus pada target yang telah ditetapkan. Ia juga memohon dukungan dan doa dari masyarakat Subang untuk Persikas.

“Dengan Persipasi kita udah beberapa kali bertemu. Mudah-mudahan bisa antisipasi semua. Apapun hasil drawing, kita gak melihat lawan. Fokus pada target,” pungkasnya.

Rencananya, skuad Persikas segera bertolak ke Bogor hari ini.

Jadwal Pertandingan 32 Besar Grup 2 Liga 3 Nasional :

Sabtu, 11 Mei 2024

1. 13:15 KARTANEGARA MESRA vs PERSIKAS SUBANG

2. 15:30 PCB PERSIPASI vs PS SIAK

Venue : Stadion Mini Cibinong

Senin, 13 Mei 2024

1. 13:15 PERSIKAS SUBANG vs PCB PERSIPASI

2. 15:30 PS SIAK vs KARTANEGARA MESRA

Venue : Stadion Mini Cibinong

Rabu, 15 Mei 2024

1. 13:15 KARTANEGARA MESRA vs PCB PERSIPASI

Venue : Stadion Mini Cibinong

2. 15:30 PS SIAK vs PERSIKAS SUBANG

Venue : Lapang Luar Pakansari. (clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *