Baznas Subang Bagikan Ratusan Minuman Gratis di Musim Haji Tahun Ini

SUBANG – Musim Haji tahun ini, Baznas Subang kembali menggelar program rutinnya yaitu Bagi-bagi Minuman Gratis. Bertempat di halaman Islamic Center, Subang, ratusan bungkus minuman instan, seperti kopi berbagai merek, teh, es, disediakan cuma-cuma.

Menurut Kabag. SDM, Administrasi dan Umum, Baznas Subang, Agus Ramadhan, kegiatan tersebut merupakan cara Baznas Subang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini kegiatan rutin dari Baznas Subang. Kita sediakan minuman dan tenda buat istirahat pengantar jemaah. Ini gratis buat jemaah haji atau keluarganya,” tutur Agus.

Terlebih di setiap musim haji, lanjut Agus, jemaah tumpah ruah dari pelosok Subang berkumpul di Islamic Center. Sehingga, lelah perjalanan dikurangi dengan istirahat di tenda Baznas Subang.

Rencananya, program ini akan digelar setiap jadwal keberangkatan jemaah haji Subang. Selain bisa menikmati minuman gratis, jemaah juga bisa bersedekah melalui Baznas Subang. Saat ini, sedekah melalui Baznas Subang semakin mudah lewat layanan QRIS.

“Kita buka setiap pemberangkatan jemaah. Hari ini buka dari magrib sampe tengah malam. Menyesuaikan jadwal keberangkatan saja. Bisa juga sambil sedekah di sini,” pungkasnya. (clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *