Selamat ! Persikas Subang ke Lolos ke Liga 2 Nasional

TANGERANG- Persikas Subang berhak lolos ke Liga 2 Nasional, setelah menang 1-0 atas Persikab Pasuruan pada Senin (3/6/2024). Kemenangan ini menempatkan Persikas Subang di posisi 3 group 1 berkat menang head to head dengan Persikab Pasuruan.

Bermain di DM Sport Ciledug, Tim Singa Subang memulai permainan dengan cukup terbuka, dengan mengaharapkan hasil maksimal. Beberapa kali peluang dihasilkan oleh penyerang Persikas Subang.

Persikas Subang berhasil unggul di menit 31 babak pertama. Gol diciptakan oleh Fardhan ketika mampu memaksimalkan umpan di sisi kiri pertahanan Persikab Pasuruan. Hasil 1-0 tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, permainan cenderung didominasi oleh Periskab Pasuruan. Ketatnya lini tengah jadi pertunjukan menarik yang di peragakan kedua tim.

Meski didominasi oleh Persikab Pasuruan, Singa Subang bukan tanpa peluang. Setidaknya ada tiga peluang emas dari Persikas Subang yang memanfaatkan serangan balik, salah satunya peluang yang diciptakan oleh Tito Tohpati melalui solo run, namun akurasi tendangannya sangat buruk.

Memasuki babak akhir pertandingan, Persikas Subang terlihat lebih fokus untuk menjaga pertahanan. Beberapa pemain di tempatkan di lini tengah dan belakang, bahkan penjaga gawang Persikas subang pun harus rela beberapa kali berjibaku menyelamatkan gawangnya.

Kedudukan 1-0 tidak berubah hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini, Persikas Subang menjadi salah satu tim yang akhirnya lolos ke Liga 2 Indonesia. (clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *