Perumda TRS Raih Penghargaan Top 5 Best Project Investment Challenge

SUBANG – Perumda Tirta Rangga Subang berhasil meraih penghargaan Top 5 Best Project Investment Challenge 2024 dalam acara West Java Industrial Meeting 2024.

Acara tersebut berlangsung di Trans Convention Center, Bandung pada Jum’at (28/6/2024).

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin diterima oleh Kepala DPMPTSP Subang, H. Dadang Kurnianudin. Ia mengucapkan selamat atas pencapaian tersebut.

“Selamat atas kinerja Perumda Tirta Rangga Subang yang telah memperoleh penghargaan. Semoga Perumda TRS bisa melayani Pelabuhan Patimban dan Kawasan industri lainnya dengan skema Kerjasama dengan investor,” kata Dadang.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda, Lukman Nurhakim berharap melalui hal ini, stakeholder dan investor akan lebih memahami konsep investasi pada proyek Perumda.

”Kami berharap melalui gelaran investment challenge semakin banyak stakeholder dan investor yang memahami proyek investasi di Perumda Tirta Rangga Subang. Penghargaan yang kami terima menandakan bahwa perumda TRS serius dan fokus mengeksekusi program pengembangan Kerjasama dengan pihak swasta. Serius melayani industri dan menjadi bagian dari Upaya mendukung Industri Rebana,” papar Lukman.

West Java Industrial Meeting merupakan rangkaian dari West Java Indvestment Roadshow 2024 yang telah dilaksanakan sebelumnya. Kegiatan ini menjadi ajang penting bagi para pelaku industri di Jawa Barat untuk bertukar informasi dan menjalin berbagai bisnis kemitraan. Tentunya dengan harapan membawa Kabupaten Subang lebih baik lagi di masa mendatang.(adv/clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *