Persikas Subang Rekrut eks Kapten Nusantara United 

SUBANG–Setelah merekrut Yevgen Bokhashvili dan Jordan Zamorano, Persikas kembali mengumumkan rekrutan terbarunya. Mantan pemain Persis Solo dan Nusantara United, Muhammad Isa, resmi bergabung dalam skuad asuhan coach Armand. 

Hal itu diumumkan dalam akun resmi instagram @persikassubang_official pada Selasa (30/07/24) malam. “Wilujeng Sumping Muhammad Isa! @m.isa11_ Dengan bangga, kami mengumumkan bergabungnya Muhammad Isa, talenta berbakat asal Jawa Tengah, ke tim Persikas Subang untuk Liga 2 musim 2024/2025. Isa, yang dikenal dengan kecepatan dan keterampilannya sebagai winger, siap memberikan performa terbaiknya di lapangan!,” tulis akun @persikassubang_official.

Pemain yang berposisi sebagai winger ini, akan menambah lini serang Persikas. 

Muhammad Isa tercatat membela Persis Solo pada periode 2019 hingga 2021. Lalu hengkang ke Nusantara United hingga musim kemarin. 

Hadirnya Muhamad Isa, akan membuat tim asal Subang ini menjadi pesaing kuat di Grup 2 Liga 2. Persikas berpotensi menjadi kuda hitam melawan klub seperti Bhayangkara FC ataupun Dejan FC. 

Di Grup 2 Liga 2, Persikas akan menghadapi

Persekat Tegal, Bhayangkara FC, Persijap Jepara, Persiku Kudus, Persipa Pati, PSIM Jogjakarta, Nusantara United, dan Adhyaksa Farmel FC. 

Berikut biodata Muhamad Isa dilansir dari situs transfermarkt. co.id:

Tanggal lahir / Umur:4 Sep 1994 (29)

Tempat kelahiran:Sukoharjo (Central Java)

Tinggi:1,73 m

Kewarganegaraan: Indonesia

Posisi: Penyerang – Sayap Kiri

Kaki dominan: keduanya

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *