Friska Womsiwor, Mantan Pemain Persipura Resmi Bergabung ke Persikas

SUBANG–Mantan pemain Persipura Jayapura, Friska Womsiwor, jadi rekrutan anyar Persikas. Pemain yang berposisi sebagai _Winger_ itu, akan menjadi pemain penting dalam skuad asuhan Mial Armand. 

Friska sebelumnya bermain di Nusantara United dalam kompetisi Liga 2. Pemain berpostur 1,7 meter ini, mengantongi 16 laga bersama Nusantara United. 

Pemain asal tanah Papua ini, memiliki karakter bermain lincah dan cepat. Khas pemain Papua. Ia juga bisa bermain di gelandang serang. Serta kuat dalam transisi bertahan dan menyerang. 

Manajemen Persikas mengontrak Friska selama semusim. Persikas berharap, gabungnya Friska mampu bermain solid dan membawa Persikas tampil bagus di Liga 2. 

Perjalanan Friska di sepakbola Liga 2 sudah tampil 16 pertandingan dengan 1 gol. Saat di Liga 1, dia mengantongi caps 83 laga dan 1 gol. Jika ditotalkan di seluruh laga resmi, Friska memiliki menit bermain 5.895 menit.

Barito Putera, Persikabo, PSM Makasar, Persijap, Persela, PSCS Cilacap, dan Persipura pernah merasakan jasa pemain berusia 29 tahun itu. Dengan bergabungnya Friska di tim Persikas, akan menambah lini gedor tim kebanggaan warga Subang itu. 

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *