Persikas dan Pemda Gelar Rapat Koordinasi, Siap Sukseskan Gelaran Liga 2

Subang–Jelang kick-off Liga 2, Manajemen Persikas dan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang menggelar Rapat Koordinasi. Dalam rapat tersebut membahas persiapan Subang sebagai lokasi pertandingan Persikas di laga home.

Rapat Koordinasi digelar pada Senin (12/08/24) di Ruang Rapat Bupati, Pemda Subang. Menurut Direktur Utama PT Persikas Bangkit Juara, Ahmad Buchori, persiapan Persikas sebagai tuan rumah laga Home perlu dukungan semua pihak. Salah satu dukungannya adalah dari Pemerintah Daerah. 

“Dukungan Pemda ini penting dan menjadi komitmen kita. Sehingga gelaran Liga 2 bisa berjalan di kita (Subang),” ujar Buchori dalam rapat. 

Dalam rapat yang dipimpin Asisten Daerah (Asda) III, Dadang Kurnianudin itu, Pemda Subang dan manajemen Persikas sepakat untuk bekerjasama mengebut kesiapan fasilitas dan mendukung kesuksesan Persikas sebagai tuan rumah di Liga 2. 

Dadang Kurnianudin beralasan, keterlibatan Pemda mendukung Persikas menjadi momentum membawa nama baik Subang di kancah nasional. Selain itu, sebagai bentuk penghargaan bagi klub asal Subang ini yang mencatatkan sejarah berhasil berkancah di level nasional. Sehingga, laga Home Persikas menjadi kepentingan bersama dan membangun kebanggaan warga Subang.

“Kita menyamakan persepsi dan berkomitmen bekerjasama dengan Persikas. Tentunya kita siap mendukung klub kebanggaan warga Subang ini,” ungkap Dadang. 

Hadir dalam rapat tersebut jajaran Komisaris dan Direksi PT Persikas Bangkit Juara, Asda III, Kepala BP4D, Kadisparpora, Dirut RSUD, Dishub, Polres Subang, Dinkes, Satpoldam. 

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *