Ahmad Sahroni Mundur dari Ketua Timses Ridwan Kamil – Suswono

SUBANG – Politikus Partai NasDem, Ahmad Sahroni, memutuskan untuk tidak lagi menjadi ketua tim sukses untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta dengan calon Ridwan Kamil – Suswono. Sahroni menarik diri dari posisi ketua tim sukses untuk Ridwan Kamil dan Suswono dalam Pilkada Jakarta 2024.

Sahroni menjelaskan alasan mundurnya dari posisi ketua tim sukses pemenangan Ridwan Kamil – Suswono, dengan menyebut bahwa dia telah diberikan tugas lain dalam tim pemenangan.

“Situasi masih sangat dinamis dan setelah melakukan diskusi yang lebih mendalam dengan anggota koalisi, maka diputuskan bahwa ada penugasan lain untuk saya dan posisi ketua timses RK – Suswono akan dipegang rekan yang lain,” ucap Sahroni, pada Minggu (8/9/2024), dikutip dari detik.com.

Sahroni pun mengungkapkan bahwa posisi ketua tim sukses Ridwan Kamil – Suswono akan diisi oleh orang lain, meskipun dia tidak menyebut siapa penggantinya. Dia menyatakan bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus akan mengumumkan nama pengganti tersebut.

Selain itu, Suswono sebagai calon wakil gubernur dari Ridwan Kamil, mengaku belum mengetahui alasan di balik keputusan Sahroni untuk mundur sebagai ketua tim pemenangan. Ia juga menyebutkan bahwa dia tidak terlibat dalam proses pemilihan tim pemenangan tersebut.

“Ya itu saya kebetulan memang tidak terlibat langsung ya, karena itu sudah ada tim. Kan itu adalah pimpinan-pimpinan partai ya,” ucap Suswono, dikutip dari kompas.tv.

Ahmad Sahroni juga menekankan bahwa Partai NasDem akan terus konsisten dan solid di dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. Dia juga menegaskan bahwa keputusannya untuk tidak menjadi ketua tim sukses Ridwan Kamil – Suswono bukan disebabkan oleh adanya masalah.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *