Belasan Atlet Asal Subang Turut Meriahkan Gelaran PON XXI Aceh – Sumut

SUBANG – Gelaran PON XXI Aceh Sumut resmi dibuka pada Senin (9/9/2024) di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Ajang olahraga nasional tersebut mempertandingkan 65 cabang olahraga dan melibatkan 13.000 atlete dari 38 provinsi. Atlet dari berbagai penjuru tanah air ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut tak terkecuali Subang.

Putra – putri daerah asal Subang tersebut ikut bertanding membela Provinsi Jawa barat di cabang olahraga Muay Thai. Dari 24 atlet Muay Thai yang dikirimkan, 7 diantaranya berasal dari Kabupaten Subang.

Semangat dunia olahraga mendapat dukungan penuh dari pemerintah Kabupaten Subang. Bertolak ke Sumut, Pj Bupati Subang memberikan dukungan dan apresiasinya.

“Target kita dapat medali emas dan buat Jabar itu bisa Hattrick. Mari berikan perjuangan terbaik untuk kita kejar hal itu,” ujar Imran, di Gedung Balai Meuseuraya Aceh (GBMA), Kota Banda Aceh.

Usai kunjungan kepada atlet muay thai, Imran mengunjungi punggawa tim sepak bola Jawa Barat, khususnya pemain asal Subang.

Sebanyak 6 dari seluruh tim Sepak bola tersebut merupakan pemain persikas Subang. Ia turut memberikan motivasi agar mengerahkan segala kemampuan dan berjuang meraih medali emas di ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Dengan saya itu kalau sudah main maka harus juara. Harus kompetitif,” kata Imran dengan semangat.(adv/clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *