Puluhan Tokoh Penting Siap Dukung Kemenangan Religius Di Pilkada Subang

SUBANG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Reynaldi Putra dan Agus Masykur (RELIGIUS), siap didukung oleh puluhan tokoh untuk meraih kemenangan.

Diketahui sebelumnya bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Reynaldi Putra dan Agus Masykur, didukung oleh tiga partai politik, yaitu Golkar, PDIP, dan PKS.

Selain itu, salah satu tokoh yang tampak langsung berperan dalam mendukung kemenangan ini adalah H. Ojang Sohandi, atau dikenal sebagai Mang Ojang, mantan Bupati Subang.

“Kita sudah siapkan Tim Pemenangan Religius, ada dewan pembina yang ditempati pimpinan parpol, termasuk tokoh – tokoh sudah dicantumkan, dan tim pemenangan, yang sudah dideklarasikan baru pak Ojang Sohandi (Mantan Bupati Subang), ke bawahnya banyak,” ucap Agus Masykur selaku ketua PKS Subang.

Kemudian menurut Ujang Yusuf Zavet, Sekretaris DPC PDIP Subang dan Sekretaris Tim Pemenangan Paslon RELIGIUS, ia yakin bahwa RELIGIUS bisa memenangkan pemilihan dengan lebih dari 60% suara, berkat infrastruktur tim koalisi Reynaldi Putra – Agus Masykur yang sangat solid. Selain itu, PDIP juga siap untuk menggandakan jumlah suara yang diperoleh partainya dalam Pileg 2024.

“Dari sisi infrastruktur tim, paslon RELIGIUS ini sangat mumpuni dengan 23 anggota dewan, sehingga kita optimis bisa mencapai target suara 60 persen lebih,” ucap Ujang Yusuf Zavet selaku Sekretaris DPC PDIP Subang dan juga Sekretaris Tim Pemenangan Paslon RELIGIUS.(clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *