Live di Indonesia, Viewers YouTuber IShowSpeed Tembus 1 Juta

SUBANG – YouTuber asal Amerika Serikat, IShowSpeed, yang dikenal dengan konten live streaming-nya yang unik dan spontan, akhirnya mengunjungi Indonesia pada Rabu (18/9/2024).

Kedatangan IShowSpeed ke Indonesia merupakan bagian dari tur Asia-nya, setelah sebelumnya mengunjungi Thailand, Filipina, Kamboja, Vietnam, dan Malaysia. Indonesia kini menjadi tujuan selanjutnya dalam tur tersebut. Selain itu, IShowSpeed juga akan mengadakan siaran langsung “In Real Life” (IRL) di Jakarta. Live streaming IShowSpeed di Indonesia ini pun diberi judul “IRL Stream in Indonesia.”

IShowSpeed pun kemungkinan akan berada di Indonesia selama tiga hari untuk menjelajahi berbagai lokasi unik. Ia juga menyebutkan dalam siaran langsungnya bahwa ia berencana mengunjungi tiga kota.

Tembus 1 Juta Viewers Saat Live Di Kota Tua

Siaran langsung IShowSpeed pun menarik perhatian karena berhasil menarik lebih dari 1 juta penonton saat live streaming di Kota Tua, Jakarta.

Dalam siaran langsungnya, IShowSpeed pun mengenakan jersey Timnas Indonesia dan berinteraksi langsung dengan penggemarnya di Kota Tua. Dia juga menjelajahi area sekitar Kota Tua Jakarta, mengunjungi berbagai tempat menarik, termasuk wahana rumah hantu.

Setelah penontonnya mencapai 1 juta dalam beberapa menit pertama siaran langsung, IShowSpeed terlihat emosional dan meneteskan air mata karena terharu dan bahagia. Ia juga mendapatkan sorakan meriah dari kerumunan orang di kota tua.

“Oh my god, one million viewers,” ucapnya, dikutip dari netralnews.com.

Setelah jumlah penontonnya mencapai 1 juta, IShowSpeed segera melakukan backflip saat mengetahui bahwa ia telah memecahkan rekor penonton di Indonesia. Selain itu, ia juga menerima batik sebagai hadiah dari penggemarnya.(Clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *