Jimat-AKU Komitmen Tingkatkan Kesehatan dan Pendidikan di Subang

SUBANG – Jimat – AKU mengusung program meningkatkan kualitas layanan dasar kesehatan, pendidikan, dan perlindungan sosial di daerah. Dengan pengalaman mereka, keduanya bertekad menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera dan berdaya. Jimat menekankan pentingnya akses layanan kesehatan yang berkualitas dan merata.

Ia berencana untuk memperkuat fasilitas kesehatan, meningkatkan pelatihan bagi tenaga medis, dan memastikan bahwa setiap warga, terutama ibu dan anak, mendapatkan perawatan yang memadai untuk menurunkan angka kematian.

Jimat berkomitmen untuk memberikan beasiswa bagi pemuda berprestasi dan meningkatkan kompetensi serta kesejahteraan guru. Peningkatan kualitas pendidikan menjadi fondasi masa depan dan bertekad untuk memperbaiki sarana dan prasarana pendidikan di seluruh wilayah Kabupaten Subang.

Dalam hal perlindungan sosial, pasangan No urut 1 berkomitmen untuk meningkatkan kuota jaringan pengaman sosial, sehingga masyarakat yang membutuhkan dapat terjangkau dengan lebih baik. Dengan pendekatan yang inklusif dan berorientasi pada kesejahteraan, H. Ruhimat dan Aceng Kudus siap mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat Subang.

Peluncuran serangkaian program untuk meningkatkan kualitas layanan dasar di bidang kesehatan, pendidikan, dan perlindungan sosial. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak signifikan bagi masyarakat, terutama bagi generasi muda dan kelompok rentan.

Salah satu fokus utama adalah pemberian beasiswa bagi pemuda dan pemudi berprestasi, yang bertujuan untuk mendukung pendidikan mereka agar dapat berkontribusi lebih baik di masa depan. Selain itu, peningkatan layanan kesehatan yang berkualitas dan merata menjadi prioritas, dengan tujuan menurunkan angka kematian ibu dan bayi serta mempercepat program zero new stunting.

Dalam bidang pendidikan pasangan No urut 1 berkomitmen pada standarisasi sarana dan prasarana, peningkatan kompetensi dan kesejahteraan guru, serta peningkatan kuota pendidikan kesetaraan.

Mewujudkan pesantren yang berkualitas dan berdaya saing juga menjadi agenda penting, mendukung pendidikan agama yang relevan di era modern. Di sisi perlindungan sosial, pemerintah meningkatkan kuota jaringan pengaman sosial untuk menjangkau lebih banyak warga yang membutuhkan, serta memberikan insentif bagi guru di tingkat usia dini, dasar, dan menengah.

Dengan langkah-langkah ini, diharapkan kualitas layanan dasar di Subang dapat meningkat secara signifikan, menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera dan berdaya saing.(adv/clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *