Bentuk Deklarasi Dukungan, Pemuda Pancasila Terima Baligho Jimat – AKU

SUBANG – Dukungan terus mengalir kepada pasangan calon bupati dan Wakil bupati Jimat – AKU.

Dari sekian banyak ormas yang mendukung paslon nomor urut satu tersebut, Pemuda Pancasila juga siap untuk memenangkan jagoannya.

Dukungan Pemuda Pancasila juga dibuktikan dengan menggelar acara penyerahan simbolis baligho posko pemenangan kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan.

Acara ini berlangsung di Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, dihadiri oleh 150 peserta yang terdiri dari Ketua PAC, Pengurus PAC, Pengurus MPC, serta anggota Pemuda Pancasila.

Penyerahan dilakukan oleh Handra Munandar, Ketua Tim Pemenangan dan Pengamanan Jimat-Aku sekaligus Sekretaris MPC Pemuda Pancasila, di sela-sela Rapat Pemilihan Pengurus Anak Cabang secara serentak.

Dalam sambutannya, Munandar menekankan komitmen Pemuda Pancasila untuk all out dalam memenangkan Jimat-Aku, sesuai arahan H. Ruhimat.

“Penggalangan suara akan dilakukan mulai dari keluarga besar Pemuda Pancasila hingga masyarakat umum,” ungkap Munandar.

Sebagai langkah konkret, hasil Rapat Pleno bulan lalu menyepakati penugasan 10 orang koordinator di setiap kecamatan untuk membina dan menggalang dukungan melalui pengurus ranting di masing-masing desa. Munandar optimis bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten Subang dapat memberikan kontribusi besar bagi kemenangan Jimat-Aku.

“Jimat-Aku Jawara Sakali deui!,” tegasnya.(Adv/clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *