Maluruh ke Gunungsari, Aceng Kudus : Penting Untuk Menyerap Aspirasi

SUBANG – Maluruh (Mapay Lembur Neang Pangaweruh) adalah konsep yang diusung oleh pasangan Jimat – AKU dalam menjalankan program blusukan.

Konsep tersebut merupakan konsep kampanye yang efektif untuk menemui para calon pemilih di Kabupaten Subang.

Dilakukan oleh calon wabup pasangan no 1, Aceng Kudus “Maluruh” ke Gunungsari, Pagaden Barat untuk bersilaturahmi dengan warga pada Jumat (27/9/2024).

H. Aceng Kudus mengatakan silaturahim ini merupakan sarana untuk terus mendengar aspirasi dan bagian dari perkenalan dirinya sebagai calon wakil bupati subang.

“Penting kita untuk memperkenalkan diri agar masyarakat bisa menilai sendiri pemimpinnya kelak. Kami terus berkomitmen agar niat baik kami maju dalam pilkada ini sebagai tujuan untuk melanjutkan kemajuan Kabupaten subang dimasa sekarang. Artinya hal-hal baik akan kami pertahankan dan gagasan visi misi kami akan menjadi penguat dalam pemerintahan kedepan,” harapnya.

Hal itulah yang akan membuat hubungan emosional menjadi lebih dekat sekaligus bisa menyerap langsung aspirasi warga, khususnya yang tinggal di wilayah pelosok.

“Intinya kami berniat, bercita-cita dan berikhtiar untuk mewujudkan kerja-kerja untuk Subang lebih maju ke depannya,” kata Aceng Kudus.

Aceng Kudus menambahkan bahwa kesempatan untuk silaturahmi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat juga tak ingin dilewatkan begitu saja.

“Intinya selain menyerap aspirasi, berinteraksi ke semua pihak, bagi JIMAT-AKU nomor urut 1 sangat penting dilakukan agar keinginan masyarakat diketahui secara pasti,” pungkasnya.(Adv/clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *