Deretan Public Figure yang Dipanggil Prabowo, Jadi Menteri?

JAKARTA – Enam artis yang terdiri dari influencer dan atlet diketahui hadir di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2024) kemarin, yang kemudian menarik perhatian publik.

Artis, influencer, dan atlet yang hadir antara lain Raffi Ahmad, Giring Ganesha (Giring dari Nidji), Yovie Widianto (dari Yovie & Nuno), Isyana Bagoes Oka (mantan jurnalis dan sekjen PSI), Taufik Hidayat (mantan pebulutangkis Indonesia), dan Gus Miftah (ulama dan pendakwah).

Dari enam artis yang terdiri dari influencer dan atlet tersebut, beberapa di antaranya digadang – gadang sudah mendapatkan posisi, seperti Raffi Ahmad yang diminta untuk membantu di bidang industri kreatif.

“Kita sama-sama membantu beliau, maksudnya kalau saya membantu bidang yang saya kuasai kira-kira generasi muda, badan kreatif dan pekerja seni kurang lebih itu,” ungkap Raffi Ahmad pada Selasa (15/10/2024).

Selain Raffi Ahmad, Yovie Widianto (dari Yovie & Nuno) juga diminta untuk berkontribusi di bidang ekonomi kreatif, yang sejalan dengan spesialisasinya dalam dunia kreatif.

“Diminta membantu di bidang ekonomi kreatif, jadi mungkin lebih ke mana arahan tentang industri kreatif ke depannya. Entah strategi dan sebagainya. Semoga bisa memberikan masukan yang efektif sesuai dengan apa yang saya geluti selama ini,” ungkap Yovie Widianto Selasa (15/10/2024)

Selanjutnya, ada Giring Ganesha (Giring Nidji) yang diduga akan mendampingi Fadli Zon sebagai menteri kebudayaan, meskipun kepastiannya masih belum jelas.

“Pokoknya langsung ke Bapak Prabowo,” ungkapnya.

Selanjutnya, Taufik Hidayat (mantan pebulutangkis Indonesia) diminta untuk memberikan bantuan dalam bidang olahraga. Namun, Taufik Hidayat juga siap ditempatkan di posisi mana pun.

“Saya siap membantu beliau, ditempatkan di mana pun, saya siap,” ungkap Taufik Hidayat (Mantan Pebulutangkis Indonesia).

Isyana Bagoes Oka (mantan jurnalis dan sekjen PSI) diduga akan menjadi wakil menteri, meskipun bidangnya belum diketahui. Selain itu, Gus Miftah (ulama dan pendakwah) kabarnya diminta untuk membantu mengatasi isu toleransi dan moderasi di pemerintahan yang akan datang.(clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *