Jadi Fokus Kang Jimat, Infrastruktur Jadi Pendukung Industrialisasi Subang

SUBANG – Kurang dari dua bulan, Kabupaten Subang akan memilih calon pemimpin daerah yang baru. Saat ini ketiga calon bupati dan wakil bupati sedang gencar – gencarnya menyapa warga tak terkecuali calon nomor urut 1, Jimat-Aku.

Pada kunjungannya ke Desa Cikujang, Serangpanjang pada Sabtu (19/10/2024) Kang Jimat bersama wakilnya bersilaturahmi dengan warga setempat.

Dalam kesempatan ini, Kang Jimat mengutarakan kesiapannya untuk melanjutkan program-program strategisnya.

“Kedepan, program yang tertunda setelah pensiun pada periode pertama adalah tanggungjawab kami. Semoga kami bisa mengemban amanah mewujudkan dan semua harapan masyarakat untuk melanjutkan yang sudah baik, dan menuntaskan yang belum diselesaikan,” kata Kang Jimat.

Ia menyampaikan pembangunan infrastruktur merupakan program yang akan diperhatikan lebih. Salah satunya adalah mobilisasi untuk menunjang Subang menjadi Kota Industri.

Menurutnya, semakin mudah akses mobilisasi, kesempatan untuk para calon investor semakin terbuka lebar. Hal ini dapat berkaitan dengan dibukanya lapangan pekerjaan yang tinggi.

Berangkat dari hal itu, dirinya berharap langkahnya bersama Aceng Kudus dalam mengarungi pilkada nanti bisa dimudahkan dan dilancarkan.

Lebih lanjut lagi, Kang Jimat juga turut berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas selama pilkada.

“Kepada masyarakat Cikujang, tetap jaga kondusifitas wilayah, keamanan, dan kenyamanan,” pungkasnya.

Diakhir, Kang Jimat dan Aceng Kudus pun memberikan santunan kepada anak – anak yatim.(Adv/clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *