Prosesi Pemakaman Korban Miras Oplosan, Ibu korban Histeris

SUBANG – Taman Pemakaman Umum Istuning Jalancagak Subang menjadi saksi prosesi pemakaman M.R, salah seorang korban akibat konsumsi miras oplosan, pemakaman dilakukan pada Selasa (31/10/2023).

M.R, yang diduga terlibat dalam pesta miras oplosan yang digelar pada Sabtu, (28/10/2023) dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (30/10/2023).

Prosesi pemakaman ini menjadi momen haru bagi keluarga M.R dan masyarakat sekitar. Ibu korban, Titing, mengekspresikan kesedihannya saat menerima kabar kepergian anak sulungnya dari kakaknya.

“Saya mendapat kabar dari kakak saya bahwa dia sedang berada di Rumah Sakit,” ungkapnya.

Saat kami berbicara dengannya, Titing juga mengungkapkan betapa ia merasakan kehilangan yang begitu mendalam atas berpulangnya M.R.

“Perasaan saya sedih, sakit hati ya ditinggal anak gitu,” tuturnya dengan isak tangis.

Namun, di tengah duka yang mendalam, Titing juga menyampaikan harapannya. Ia berharap agar tidak ada lagi korban akibat miras oplosan seperti yang menimpa anak sulungnya.

“Harapan saya semoga tidak ada korban lagi, kalo tuntutan untuk pelaku, saya serahkan ke kepolisian,” ungkapnya.

Selain keluarga, teman korban, Muhammad Ismi, memberikan pengakuan tentang sosok M.R.

Menurut Muhammad Ismi, M.R adalah individu yang rendah hati dan ramah. Korban dikenal sebagai sosok yang sangat supel dan mudah bergaul.

“Keseharian M.R ini sangat supel orangnya, mudah bergaul, makanya dia punya banyak teman, bukan hanya di wilayah sekitar,” ungkapnya.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *