Gerindra Usung Marshel Widianto di Cawalkot Tangerang Selatan

JAKARTA – Partai Gerindra resmi mengusung komika Marshel Widianto sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan. Keputusan tersebut disampaikan langsung Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dalam acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Gerindra Tangerang Selatan, Rabu (19/06/2024) di Hotel Trembesi, BSD, Kota Tangerang Selatan.

“Saya tegaskan instruksi bahwa calon gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” tegasnya.

Dasco menegaskan, kader Gerindra wajib mendukung setiap sosok yang diusung partai yang didirikan Prabowo Subianto ini.

Sosok komika asal Tanjung Priok ini, sebelumnya terlibat dalam tim kampanye nasional Prabowo-Gibran. Keputusan Gerindra mengusung Marshel, mendapatkan dukungan dari rekan sejawat artis, Raffi Ahmad.

Raffi dalam postingan di akun instagram pribadinya mengungkapkan, dirinya merasa senang atas capaian Marshel. Raffi juga memberikan pesan dan harapan untuk membawa Tangerang Selatan lebih baik.

“Senang rasanya mendengar dan melihat salah satu kawan kita yaitu @marshel_widianto memberanikan diri untuk mendeklarasikan melangkah kedepan, membawa hal yang lebih bermanfaat untuk banyak orang,” tulis Raffi keterangan pendeknya.(clue)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *